Kamis, 03 Mei 2012

RUHUT : JK CAPRES DEMOKRAT BAGAI PUNGGUK RINDUKAN BULANK


Ruhut: JK Capres Demokrat Bagai Pungguk Rindukan Bulan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan, suatu harapan yang tidak mungkin terjadi jika partainya justru mengusung Jusuf Kalla sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.
Alasannya, Partai Demokrat (PD) punya banyak kader mumpuni dan potensial dijadikan capres. Apalagi, JK sudah pernah menjadi capres dan kalah. "JK maju, itu usul 'Bagai pungguk merindukan bulan'. Partai kami punya banyak kader yang baik. Masa' kami pakai orang yang sudah lewat waktunya," ujar Ruhut.
Menurut Ruhut, capres dari PD hanya tinggal menunggu keputusan dari Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Dewan Pembina partai. Ia yakin SBY sudah punya beberapa nama kandidat capres dari internal PD.
"Tapi jelas bukan yang itu (JK), mana mungkin itu. (Kandidat capres PD) dari keluarga Demokrat lah. Tapi, aku enggak tahu berapa nama, tapi adalah... Yang jelas, aku 'kan sering bicara masalah ini, tapi Bapak (SBY) selalu bilang 'Ruhut sabar, pasti ada, bahkan lebih baik dari saya', begitu," tutur Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar